Jumat, 06 Mei 2016

Apa sih LYRIZTAZA itu???

Itu mah nama blog Lydia.
Iya, tapi artinya apa? (:/) Ooohhh, nanya artinya toh, hehe…
(Lebay deh pakai dialog segala :D)
LYRIZTAZA memang nama blog Lydia yang diambil dari kata-kata yang mempunyai makna tersendiri.
Maksudnya???
(Yaaahhh, kumat lagi :D wkwkwk)
LYRIZTAZA itu akronim dari nama Lydia bersaudara, yaitu Lydia Yuniarsih, Rizky Darniarsyah, Tasya Apniarsih, dan Zahra Efniarsih.
Ooohhh, cum itu (aduhaiii…)
Nggak, buat Lydia itu bukan sekedar akronim, tetapi lambang persatuan dan kebersamaan dari Lydia dan adik-adik Lydia dalam kasih sayang dan cinta dari kedua orang tua kami, yaitu Bapak (Iskandar) dan Mama (Ghufraniah). Selain itu, bagi setiap orang tua, anak-anak merupakan sumber kebahagiaan dan harta terbesar dalam hidup, so jangan sia-siakan cinta kasih dari orang tua kita ^_^ karena sebenarnya keikhlasan hati untuk menyayangi dan mencintai dari setiap manusia itu suci, murni, tanpa bisa dibeli dengan materi.
Eitsss, udah agak ngelantur nihhh. Hehe… cukup deh, intinya akronim dari nama Lydia dan adik-adik. ^_^ Semoga kita merupakan orang-orang yang dikelilingi oleh orang-orang yang menyayangi kita dan kita sayangi. Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kaos Kaki Jempol Tapak Hitam

Kaos Kaki Jempol _____________________________________________________ Bahan lembut, lentur, nyaman di kaki dan telapak hitam, jadi tidak mu...